Refresing di Dulang Resort and Resto

Lembang memang tidak ada habis-habisnya memberikan pesona indahnya kota Bandung dari atas. Kali ini Saya akan mereview tempat destinasi wisata di daerah Lembang yang lagi nge-hits yaitu Dulang Resort & Resto.
Apa sih daya tarik dari Dulang Resort & Resto ini? fasilitas apa yang di sediakan disini? dimana alamatnya? Langsung aja kita simak yukk...


DULANG RESORT & RESTO LEMBANG

Sahabat jajan, ingin merasakan berenang dengan view kota Bandung? sensasi makan dikelilingi pegunungan? Dulang Resort and Resto adalah tempatnya.

Daya Tarik Dulang Resort & Resto

Daya tarik utama dari Dulang Resort & Resto adalah kolam renangnya. Diatas kolam renang ada jembatan dan tempat seperti saung, yang pastinya cocok banget buat spot foto. Dimana lagi bisa berenang sehabis makan? Bukan hanya makan-makan dengan melihat kolam renang, pegunungan, dan Kota Bandung, tapi bisa juga menginap disini, karena Dulang menyediakan penginapan dengan konsep yang menarik, bukan seperti tempat penginapan lain yang menyediakan konsep modern, tetapi Dulang Resort menyediakan konsep "Jawa".
View Balkon Resto

 
Pemandangan Dulang Resort & Resto Ketika Senja


Fasilitas Dulang Resort & Resto

Seperti yang sudah dibahas di atas, bukan hanya tempat makan yang di tawarkan disini tetapi juga tempat penginapan dan kolam renang. Resto dibagi menjadi 3 tempat yaitu area outdoor (dekat kolam renang), area indoor dan area balkon.
Kolam Renang dan Jembatan di Dulang Resort & Resto

Menu Dulang Resort & Resto


Menu makanan disini sangat beragam, mulai dari makanan tradisional, asian causin hingga menu western food. Berikut menu-menu yang ada di Dulang Resort & Resto.

Makanan
Spagheti Bolognaise
Gurame Saus Tiram
Dulang Pizza
Dulang steak
Banana Split
Wedges Potato
Tutut Lada Hitam

Minuman
Cappucino
Tiramisu Latte
Thai Black Tea
Thai Green Tea

Wedges Potato

Tiramisu Latte

Thai Green Tea

Banana Split
Harga yang ditawarkan disini sangat cocok untuk muda-mudi yang ingin refreshing. Harga makanan mulai dari Rp. 15.000 - Rp. 70.000. Sedangkan harga minuman yang di tawarkan hanya berkisar Rp. 5.000 - Rp. 36.000 saja.

Dulang Resort & Resto

Jalan Pabrik Gitar, Pagerwangi Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.

Jam Buka Dulang Resort & Resto

Senin - Minggu : 11.00 - 23.00 WIB

CHECK REVIEW TEMPAT YANG LAIN
MELIHAT BULAN DAN BINTANG DARI BUKIT TEROPONG INDAH
THE STONE CAFE

Komentar

  1. Mau kesini gajadi terus :(((

    BalasHapus
  2. Tempat ini terbaik sih untuk ngabisin waktu bareng teman sahabat atau keluarga, view nya yang indah bikin betah lama" disini.

    BalasHapus
  3. Banyak spot" foto yg bagus buat diupload di instagram, tempatnya juga enak buat ngumpul bareng tmn

    BalasHapus
  4. Makasih infonya!! Pengen banget kesini tapi gak sempet terus :( Blog nya bagus mba author~ Semangat nulis buat kedepannya ya! Saya tunggu info tempat makan selanjutnya ehehe :^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer